PANDUAN CARA INSTALASI OFFICE 2003  

Diposting oleh 3da2

Microsoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan Powerpoint. Nah saya sekarang akan melanjutkan gimana caranya menginstall microsoft office. Ikuti langkah dibawah ini.

1. Sebelum melakukan installasi, setidaknya anda mempunyai CD Installernya beserta Product Keynya. Ok saya lanjutkan saja langkahnya. Pertama masukan CD installer Microsoft Office 2003 yang telah tersedia, cd microssoft office 2003 akan secara automatic menjalankan autorun secara sendirinya. Seperti gambar di bawah ini.

2. Nah pada bagian “Product Key” anda diminta untuk mengisikan serial number biasanya terletak pada cover cd office 2003, klik next untuk melanjutkan.

3. Masukan User Name dan organitation seperti tampak pada gambar. Kemudian klik next.


4. setelah muncul gambar dibawah kemudian ceck list I accept the terms in the license agreement , Klik next.

5. Setelah muncul tampilan seperti pada gambar berikut ada beberapa pilihan, Jika hendak memilih all installation, maka,ceck lis pada posisi Typical Instal , jika anda menginginkan windows anda berjalan dengan ringan, maka pilih Custom install, pilihlah aplikasi Microsoft yang tidak akan anda install, Kemudian pilih next Untuk melanjutkan instalasi,

6. Pada tampilan di bawah ini, anda akan menjalankan semua aplikasi pada microsoft Office 2003, Klik instal untuk melanjutkan instalasi.

7. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi Microsoft Office 2003.

8. Microsoft Office 2003 Setup has completed successfully, Klik finish, dan selamat anda telah berhasil dalam instalasi Microsoft Office 2003.


This entry was posted on 12.56 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar